Sabtu, 29 Oktober 2011

Tanda tanya ?

aku mungkin selalu bersembunyi dibalik ranting pohon bak seekor burung pipit yang kecil dan tak dipandang hebat
di dunia ini aku selalu memiliki pertanyaan yang tak pernah dijawab satu orangpun
"ini yg namanya adil ?"

sekarang aku harus mengadu pada langit??
atau aku harus berbicara pada batu tentang keadilan??

aku tahu hidupku hanya sebatas semut kecil di dalam tanah itu
ak bukanlah sang elang yang kuat dan mandiri
namun aku percaya semutpun bisa mengelabuhi elang

goresan tintaku sudah semakin menipis
tapi tetap saja semua diam !!
bahkan lonceng di depan kamarku
semakin mistis bak lonceng kematian
aku hanya ingin dunia ini terang untukku dan mereka memandangku ada
aku tak ingin emas,akupun tak ingin mereka membenci sang semut kecil ini



060710

0 komentar:

Posting Komentar