Jumat, 30 Desember 2011

29 Juni 2011 pukul 21.01

             Bukan tanggal kelahiranku atau kematian tetanggaku. Bukan pula waktu ramalan kiamat akan datang atau pun yang lainnya. Tanggal dan jam itu aku resmi diterima menjadi mahasiswa. Dengan demikian ku tanggalkan embel – embel “Siswa Teladan SMA” yang harus ku cari pada tanggal 30 Juni 2011 pukul 00.01 hingga seterusnya adalah embel – embel mahasiswa berprestasi yang berguna bagi kehidupan nyata. Amiin.. Aku kira itu harapan tak muluk – muluk dan memang itu keinginanku atas nama Allah dan kedua orang tuaku. Bahagia, pasti.
            Namun ternyata Tuhan memberiku bonus lebih pada hari itu. Di hari itu untuk pertama kalinya aku membaca sebuah nama yang indah dan pebuh harap yang ternyata hingga saat ini nama itu masih ada dalam hatiku dan akan ku jaga selalu namanya, hatinya, jiwanya, perasaannya, dan dirinya. Melalui sebuah percakapan sederhara dari seorang junior kepada seniornya, aku mulai mengenal dia. Hingga saat ini aku pun masih mengenal dia, bahkan jauh lebih dalam. Terimakasih atas media itu yang telah memperkenalkanku pada sosok lelaki yang baik hati dan selalu membimbingku. Awal yang indah, dan semoga juga berujung indah. Amiin…Love you

0 komentar:

Posting Komentar